Find Us On Social Media :

Terlahir Sebagai Anak Sultan dari Keluarga Cendana dan Hidup Bergelimang Harta, Putri Kesayangan Mayangsari Tunjukkan Bakatnya Masak Daging Premium di Dapur Mewah: Hasil Karya Kegabutan Berdua!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:32 WIB

Terlahir Sebagai Anak Sultan dari Keluarga Cendan dan Hidup Bergelimang Harta, Putri Kesayangan Mayangsari Tunjukkan Bakatnya Masak Daging Premium di Dapur Mewah: Hasil Karya Kegabutan Berdua!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan keluarga Bambang Trihatmodjo tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Segala gerak-gerik yang dilakukan Bambang Trihatmodjo dan sang istri, Mayangsari serta putri mereka, Khirani tampaknya memang selalu jadi sorotan.

Dari awal pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo pun sudah menghebohkan publik kala itu.

Pasalnya, Mayangsari santer dituding sebagai orang ketiga pada hancurnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Insomnia yang Diidapnya Sembuh Pasca Melahirkan Khirani Trihatmodjo, Mayangsari Kenang Perjuangan Mengurus Bayi: Lagi Enak Tidur Mendadak Harus Bangun

Seperti diketahui, pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari yang berlangsung pada 7 Juli 2000 tersebut sempat menyita perhatian publik.

Melansir dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Meski di awal pernikahannya penuh kontroversi, Mayangsari bisa membuktikan bahwa rumah tangganya adem ayem dan bahagia.

Baca Juga: Suaminya Dikenal Tajir Melintir, Mayangsari Justru Ajak Bambang Trihatmodjo dan Putrinya Pulang Kampung Naik Kendaraan Ini hingga Bersantap Di Warung Sederhana

Bak menunjukkan rumah tangganya harmonis, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap pamerkan kemesraan mereka.