Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Kini Jadi Sorotan, Ini 4 Fakta Hotma Sitompul, Pernah Debat dengan Hotman Paris hingga Jadi Saksi Korupsi E-KTP!

By Maria Novika, Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:49 WIB

Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini menjadi sorotan publik.Pasalnya Desiree Tarigan mengaku dirinya diusir paksa oleh Hotma Sitompul.Padahal Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan adalah sepasang suami istri.Namanya jadi sorotan publik, ini beberapa fakta dari Hotma Sitompul yang dirangkum Grid.ID dari berbagi sumber.

Baca Juga: Unggah Momen Kemesraan Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons di Tengah Kemelut Rumah Tangganya, Hotman Paris Beri Dukungan: Kita Doakan Agar Dapat Mempertahankan Perkawinannya1. Lulusan universitas bergengsi Tanah Air.Hotma Sitompul dikenal sebagai sosok pengacara yang sempat menuntut ilmu di Universitas Gadjah Mada (UGM).Bahkan dilansir Grid,ID dari Tribunmanado.co.id, Hotma merupakan lulusan Magister Hukum dan Bisnis di salah satu kampus terbaik tersebut.

Baca Juga: Desiree Tarigan Ngaku Terzalimi Suami hingga Datangi Hotman Paris untuk Jadi Kuasa Hukum, Pengacara Hotma Sitompul Ungkap Permasalahan Keluarganya dan Siap Terima Ibu Bams Eks Samsons Lagi