Find Us On Social Media :

Jor-joran Manjakan Rafathar hingga Izinkan sang Anak Borong Mainan dan Sepatu Sesuka Hati, Raffi Ahmad Justru Sindir Kelakuan Istri: Karena Kamu Pelit!

By Mahdiyah, Sabtu, 27 Maret 2021 | 14:00 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian publik.Betapa tidak? Pasangan ini dikenal dengan kekayannya.Mereka pun kini mendapat julukan Sultan Andara.

Baca Juga: Waktu Tak Bisa Diulang, Raffi Ahmad Tak Ingin Rafathar Bernasib Sama dengan Dirinya yang Terlalu Lama Bekerja hingga Kehilangan Momen Bersama sang Ayah: Gak Nyampe Setahun Kali Gue Punya Waktu Sama Mereka..Ketajiran mereka pun tak perlu diragukan lagi.Hal itu juga yang membuat Raffi tak pernah perhitungan jika membelikan barang-barang untuk anaknya.Ya, memiliki anak semata wayang membuatnya ingin terus memanjakan Rafathar.

Baca Juga: Jengkel Lihat Rafathar Nangis Sesenggukan Usai Dikerjai, Rieta Amilia Turun Tangan Semprot Kelakuan Billy Syahputra : Kasihan Cucu Aku DibohongiRaffi pun kerap memanjakan Rafathar dengan mengizinkan sang putra untuk membeli mainan hingga sepatu sesuka hatinya.Seperti yang dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Sabtu (27/3/2021), Rafathar menanyakan pada sang ayah berapa jumlah mainan yang boleh dibelinya.