Find Us On Social Media :

Langsung Gaet Donghae Super Junior Jadi Bintang Video Klip, Rossa Langsung Banjir Komentar dari Para Penggemar: Wah Keren Banget Teh Oca!

By Maria Novika, Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:49 WIB

Kolase foto dari Donghae Super Junior dan Rossa

Laporan Wartawan Grid.Id, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Nama Rossa sudah tidak asing di belantika musik Tanah Air.Menjadi salah satu penyanyi wanita terkenal di Indonesia, pamor Rossa sudah tidak perlu diragukan lagi.Bahkan Rossa kini mengembangkan kariernya hingga internasional.Rossa pun menjadi salah satu Diva Indonesia yang memiliki segudang prestasi.

Baca Juga: Gaet Donghae Super Junior Jadi Model Video Klip, Rossa Akhirnya Bakal Rilis Lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' Versi KoreaKemampuannya bernyanyinya pun akhirnya mencuri perhatian agensi besar asal Korea Selatan, SM Entertainment.Rossa pun sudah langganan menjadi rekan kolaborasi dengan artis Kpop asuhan SM Entertainment itu.Salah satu momennya adalah ketika Rossa menggaet Donghae Super Junior untuk jadi model video klipnya.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @itsrossa910 pada Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Sempat Janjikan Rilis Proyek Lagu Bareng SM Entertainment Tahun Ini, Rossa Kehabisan Kata-kata saat Kembali Diajak Kolaborasi Super Junior