Find Us On Social Media :

Bahas Kehidupan Ranjang Saat Sampaikan Harapan pada Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris: Saya Tidak Sok Alim

By Rissa Indrasty, Sabtu, 27 Maret 2021 | 16:54 WIB

Hotman Paris saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Desiree Tarigan menunjuk tim Hotman Paris sebagai Kuasa Hukumnya untuk menangani masalah rumah tangganya dengan sang suami, Hotma Sitompul.

Di mana Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya diusir dari rumah tanpa sebab oleh Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021 lalu.

Sebagai teman baik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Hotman Paris menyampaikan harapannya terhadap rumah tangga kedua teman lamanya tersebut.

Baca Juga: Nostalgia Indahnya Masa Temani Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Kencan, Hotman Paris Tak Sangka Hubungan Keduanya Sudah Hambar Sejak Lama

Tak bermaksud menampilkan image lelaki baik-baik, Hotman Paris berharap agar para suami menganggap istri adalah bagian keluarga.

"Kalau harapan saya, saya tidak sok alim, saya tidak sok agamis, suatu perkawinan kita harus menerapkan prinsip bahwa istri itu adalah bagian dari keluarga, kalau dia bagian dari keluarga, memang dia berhak di situ (di rumah)," ungkap Hotman Paris saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/3/2021).

Meski dirinya dikelilingi wanita cantik, tetapi Hotman Paris mengungkapkan selalu memprioritaskan sang istri.

Baca Juga: Imbau Para Wanita untuk Belajar dari Kasus Ibunda Bams Eks Samson Perihal Aset Suami, Hotman Paris : Kalau Dicerai Istri Gue, Bisa Jadi Miskin Lagi Gue

"Kayak saya misalnya udah nama saya udah nggak kehitung wanita cantik, saya tidak mengatakan saya bersih, mana ada laki-laki yang tidak suka wanita cantik," ujarnya.

"Cuma kalau istri itu kita perlakukan sebagai bagian dari diri sendiri, maka perkawinan itu akan langgeng," ungkap Hotman Paris.

Di samping itu, Hotman Paris juga berpesan agar tak berekspektasi tinggi pada kehidupan ranjang jika pernikahan sudah puluhan tahun.