Find Us On Social Media :

Hanya Pergi Berduaan ke Bali dengan Musisi Andi Rianto hingga Dikira Pacaran oleh Boy William, Prilly Latuconsina Ngakak: Beda 2 Tahun Doang Sama Bokap Gue!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 28 Maret 2021 | 07:00 WIB

Prilly Latuconsina dan Andi Rianto

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Boy William heran dengan kelakuan aktris Prilly Latuconsina yang pergi berduaan dengan seorang pria ke Bali.Ya, Prilly Latuconsina diketahui mengunjungi Pulau Dewata berdua dengan musisi Andi Rianto.Hal itu pun membuat Boy William terheran-heran.

Baca Juga: Kariernya Moncer Sejak Masuk Dunia Akting sampai Merambah Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Malah Ngaku Tak Bisa Jalani Hidupnya dengan Tenang: Gue Punya Uang Tapi Gak Bisa Menikmati..Presenter sekaligus aktor 29 tahun itu sampai menduga Prilly berpacaran dengan Andi Rianto."Inget gak, gue telpon lo, 'lu ke Bali sama siapa? Mas Andi Rianto? Berdua aja?, 'Iya'," kata Boy."Lu pacaran sama dia?" lanjut Boy seperti Grid.ID kutip dari YouTube, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Jarang Umbar Hubungan Asmara Serius dengan Seorang Pria, Prilly Latuconsina Akui Tak Ingin Buru-Buru Menikah : Rumah Tangga Gak Sebahagia di InstagramSeolah tak hanya Boy yang heran, Prilly mengaku ia pun diserbu pertanyaan oleh netizen.