Find Us On Social Media :

Ekspresinya yang Sedih dan Intonasi Suara Merendah Langsung Jadi Sorotan, Krisdayanti Ternyata Bongkar Keinginannya Kepada Aurel Hermansyah Agar Bisa Hormati Raul Lemos: Buat Saya itu Menghormati Orang Tua...

By None, Minggu, 28 Maret 2021 | 08:12 WIB

Ekspresinya yang Sedih dan Intonasi Suara Merendah Langsung Jadi Sorotan, Krisdayanti Ternyata Bongkar Keinginannya Kepada Aurel Hermansyah Agar Bisa Hormati Raul Lemos: Buat Saya itu Menghormati Orang Tua...

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, hubungan antara keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat merenggang.

Hal itu bermula ketika kedua anak-anak Anang dan Krisdayanti diduga saling sindir dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos.

Saat itu, Raul Lemos diduga menuliskan kata-kata sindiran yang ditujukan untuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

Sindiran pedas Raul Lemos itu dikarenakan komentar Aurel pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dipingit ke Puncak Bogor Sebelum Jadi Istri Atta Halilintar, Ashanty Kepergok Mewek Nggak Karuan Saat Dengar Ucapan Anak Gadis Krisdayanti!

Kondisi tersebut semakin memanas, ketika Azriel Hermansyah yang tak terima sang kakak disindir oleh Raul Lemos tiba-tiba membongkar sesuatu yang buruk mengenai Krisdayanti dan ayah tirinya itu.

Bahkan, tampaknya hubungan Raul Lemos dan anak-anak kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu belum membaik.

Baru-baru ini, Krisdayanti menceritakan kisah di balik keinginannya agar Aurel dan Azriel menghormati suaminya, Raul Lemos sebagai ayah sambung mereka.

Sebelumnya keinginan Krisdayanti ini telah disampaikannya melalui vlog Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Putrinya Ngebet Minta Dikeramasi ke Sosok Ini hingga Cuma Bisa Bayar dengan Nyanyi, KD Disebut Netizen Jadi Penyebab Aurel Hermansyah Dendam: Kasian Gak Keurus

Krisdayanti menginginkan hormat yang dilakukan Aurel dan Azriel pada Raul Lemos, layaknya mereka menghormati Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Di sisi lain, setelah mendapatkan izin dari Raul Lemos, Krisdayanti berpendapat bahwa seharusnya Aurel dan Azriel diasuh oleh dia sendiri dan juga Anang, bukan dalam satu pihak.