Find Us On Social Media :

Kakinya Dibasuh Aurel Hermansyah saat Siraman, Ashanty Merasa Tidak Pantas hingga Kalut: Demi Allah, Saya Tidak Bangga, Saya Bukan Ibu yang Melahirkan Dia

By Novita, Minggu, 28 Maret 2021 | 12:19 WIB

Kakinya Dibasuh Aurel Hermansyah saat Siraman, Ashanty Merasa Tidak Pantas hingga Kalut: Demi Allah, Saya Tidak Bangga, Saya Bukan Ibu yang Melahirkan Dia

Grid.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari, anak sulung Anang Hermansyah telah menggelar siraman dan pengajian.

Acara siraman dilakukan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai rangkaian prosesi jelang pernikahan Atta dan Aurel.

Mengusung tema adat Jawa, Aurel Hermansyah membasuh kaki kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ashanty mewakilkan Krisdayanti untuk dibasuh kakinya lantaran saat acara berlangsung ibu kandung Aurel tampak absen hadir.

Baca Juga: Dikenal Hidup Harmonis Bareng Duda Krisdayanti yang 15 Tahun Lebih Tua, Ashanty Kaget dengan Tabiat Asli Anang Hermansyah: Nggak Yakin Akan Berumah Tangga Sama Orang Kayak Gini

Prosesi siraman yang digelar pada Jumat (19/3/2021) lalu itu tak dihadiri Krisdayanti lantaran ia tengah menggarap rekaman karya terbarunya.

Melansir dari YouTube KH Infotainment, via Fotokita.grid.id, KD mengungkap alasannya tak hadiri prosesi siraman sang putri sulung.

"Memang tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu mengatakan jadwal pembuatan lagu tersebut sudah direncanakan sejak lama dan sempat diundur.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dipingit ke Puncak Bogor Sebelum Jadi Istri Atta Halilintar, Ashanty Kepergok Mewek Nggak Karuan Saat Dengar Ucapan Anak Gadis Krisdayanti!