Find Us On Social Media :

Penyebab Sering Bersin di Pagi Hari yang Sering Dialami Marshanda dan Keluarganya, Salah Satunya Karena AC!

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 28 Maret 2021 | 13:48 WIB

Marshanda mengaku bahwa ia dan keluarganya sering bersin-bersin setelah bangun tidur. Bahkan, putrinya yang berumur tujuh tahun juga mengalami hal yang sama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sebagian orang sering mengalami pilek hingga bersin-bersin setelah bangun tidur di pagi hari, tak terkecuali Marshanda dan putrinya, Sienna.

Terlihat dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Sienna yang baru bangun tidur langsung mengambil tissue di dekatnya untuk menyeka hidung.

Bahkan, diakui oleh Marshanda bahwa ia dan keluarganya pun selalu mengalami pilek di pagi hari.

Baca Juga: Belajar dari Marshanda yang Mendadak Drop Saat Olahraga Akibat Kurang Minum, Ketahui 9 Bahaya Kurang Cairan Saat Latihan Berat Ini!

“Kita dulu gitu kalau bangun tidur pasti suka bersin-bersin. Sekeluarga kita begitu, alergi. Aku nggak tau kenapa” ujarnya yang dikutip dari Instagram Story @marshanda99 pada Minggu (28/3/2021).

Nah, meski sebenarnya gejala pilek dan bersin di pagi hari ini sepele, tapi bisa jadi pertanda adanya kondisi tertentu pada tubuh.

Dilansir oleh Grid.ID dari GridKids.id, penyebab paling sering gejala ini berhubungan dengan kondisi tubuh dan kondisi lingkungan tempat tidur.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Rasa Sakit di Bagian Pinggang hingga Mendadak Drop, Marshanda Ungkap Alasan Mengapa Tubuhnya Semakin Melemah Setelah Lakukan Cardio Dance

Sinusitis

Sinusitis merupakan peradangan atau pembengkakan pada jaringan yang melapisi sinus sehingga mengganggu lapisan sinus dan memicu lendir yang berlebihan.