Find Us On Social Media :

Baru Hitungan Bulan Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Sudah Berani Bela Mati-matian Suaminya Usai Dibully Gara-gara Tak Mau Di-roasting

By Anggita Nasution, Minggu, 28 Maret 2021 | 15:09 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Belakangan ini, pelawak dengan bayaran termahal, Sule diperbincangkan publik usai pengakuan Kiky Saputri di podcast milik Denny Sumargo.

Dalam podcast itu, Kiky bercerita jika ada pelawak yang tidak ingin di-roasting.

Namun saat itu Kiky tidak menyebutkan nama, hanya saja netizen langsung mengatakan jika pelawak yang dimaksud itu Sule.

Baca Juga: Bikin Banyak Lelaki Patah Hati Gegara Nekat Nikahi Sule yang Baru 2 Bulan Kenalan, Nathalie Holscher Bongkar Alasannya: Udah Capek Aja..

Suaminya ramai diperbincangkan dan disebut-sebut netizen jika Sule pelawak baperan, sang istri, Nathalie Holscher langsung angkat bicara melalui Instagram story.

"Walaupun aku baru jadi istri kamu beberapa bulan, tapi aku tahu posisinya itu beberapa tahun lalu."

"Kenapa aku angkat di story, karena aku begini orangnya, siapapun yang mencolek keluarga aku, aku pasti maju duluan gitu loh," tutur Nathalie dikutip dari YouTube Sule Channel, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Dibilang Pelawak Baper, Sule Beri Tanggapan: Sebetulnya Enggak, Tapi...

Namun, menurut pengakuan Sule itu bukan sepenuhnya salah Kiky.

"Dulu mungkin aku agak sensitif, aku dibombardir sama masalah, memang aku salah, harusnya aku profesional dalam bekerja."

"Tapi aku kan manusia, bukan malaikat, di situ ada di sisi yang sensitif, apalagi berhubungan dengan keluarga," ujar Sule.