Find Us On Social Media :

Sebelum Umumkan Rumah Tangga dengan Mikhavita Wijaya Berada di Ujung Tanduk, Bams Eks Samsons Beberkan Ujian Dalam Hidupnya yang Divonis Idap Dua Kanker hingga Perusahaan Bangkrut

By Hana Futari, Minggu, 28 Maret 2021 | 15:21 WIB

Bams Eks Samsons

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons lama tak muncul di publik setelah memutuskan keluar dari grup musik yang membesarkan namanya.

Kini, Bams kembali muncul dengan kabar yang tak mengenakkan terkait rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Sabtu (27/3/2021), Bams menyebut bahwa pernikahannya dengan Mikhavita Wijaya berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Nasibnya Bak Langit dan Bumi, Bams Samsons Kena Kanker hingga Ibundanya Diusir Sang Ayah Tiri, Nia Ramadhani Justru Pamerkan Kebahagiaan Tiada Tara dengan Mertua Tercinta: Mama Seperti Ibu Kandungku Sendiri..

"Kita setuju untuk berpisah itu Januari," kata Bams eks Samsons seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada gugatan yang dilayangkan Bams eks Samsons maupun Mikhavita Wijaya ke Pengadilan.

Beberapa waktu lalu sebelum mengabarkan keretakan rumah tangganya, mantan kekasih Nia Ramadhani ini bercerita mengenai ujian hidup yang dialaminya.

Baca Juga: Sebelum Proses Cerai dengan Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya Pernah Terlibat Kasus Hukum Terkait Perlindungan Anak

Bams eks Samsons sempat divonis mengidap dua kanker sekaligus, yaitu kanker kulit dan kanker otot.

Menurut Bams, penyakit tersebut justru menyerang orang-orang sehat yang gemar berolahraga.

"Cancer langka ini justru kena pada orang-orang sehat, bukan orang-orang yang tidak hidup sehat," ujar Bams Eks Samsons seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (17 /2/201).