Find Us On Social Media :

Bucin Setengah Mati hingga Lontarkan Gombalan Mesra Kepada Sang Istri, Teuku Wisnu Sampaikan Kode Tersembunyi Ingin Punya Anak Lagi: Masih Sanggup Kok untuk Gendong Adeknya Anak-anak

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 28 Maret 2021 | 16:39 WIB

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dianggap sebagai salah satu pasangan romantis di mata netizen.

Keduanya awalnya hanya rekan kerja di dunia seni peran Tanah Air, namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta antara kedua sejoli tersebut tak bisa terhindarkan.

Alhasil, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2013 lalu.

Baca Juga: Darah Arab Mengalir di Tubuh Sang Istri, Teuku Wisnu Lempar Candaan yang Singgung Bentuk Hidung Shireen Sungkar: Kayak Teknologi ya Sayang, Maju Banget

Kini, setelah 8 tahun menjalin pernikahan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah dikaruniai 3 anak.

Dengan kehadiran ketiga anak mereka, tak bisa dipungkiri bahwa keluarga tersebut makin terlihat ramai dan kompak.

Telah banyak makan asam garam kehidupan pernikahan bersama, Teuku Wisnu dikenal sebagai salah satu suami yang bucin setengah mati kepada sang istri.

Baca Juga: 8 Tahun Setia Pada Shireen Sungkar hingga Rumah Tangganya Dicap Harmonis, Teuku Wisnu Menangis Ungkap Penyesalan Terdalamnya Pada sang Istri: Sayang Aku Minta Maaf

Hal itu terlihat dari berbagai unggahan video atau foto mesra yang ditujukan Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar di media sosial pribadinya.

Bahkan, baru-baru ini lewat akun Instagram @teukuwisnu, lelaki berusia 36 tahun itu kembali melontarkan gombalan mesra terhadap sang istri.

Melalui sebuah foto yang ia unggah pada Minggu (28/3/2021), lelaki berdarah Aceh itu menampilkan potret dirinya sedang bersama ketiga anaknya.