Find Us On Social Media :

Drama Berakhir, Pemeran 'Times' Berbagi Kesan Selama Syuting hingga Ucapan Terima Kasih

By Nesiana Yuko A, Senin, 29 Maret 2021 | 14:00 WIB

Poster drama Times dan Lee Seo Jin/Lee Joo Young

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko AGrid.ID - Minggu ini drama OCN 'Times' menayangkan dua episode final.Times merupakan drama bertema time warp tentang telepon misterius, di mana menghubungkan dua orang yang hidup terpisah lima tahun.

Dua orang tersebut adalah Seo Jung In (Lee Joo Young), putri Presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul), dan Lee Jin Woo (Lee Seo Jin), reporter Times.

Baca Juga: Mengungkap Misteri dalam Dunia Politik, Lee Seo Jin, Lee Joo Young, Kim Young Chul, dan Moon Jung Hee akan beradu Akting dalam Drama Terbaru OCN

Kisahnya dimulai saat Seo Jung In meminta bantuan Lee Jin Woo untuk menyelamatkan nyawa ayahnya.Namun, setiap usaha mereka justru membawa fakta-fakta yang menuntun ke arah berbahaya.Tampil sebagai reporter yang gigih mengejar kebenaran membuat Lee Seo Jin memandang drama 'Times' sebagai kenangan yang tak akan pernah dia lupakan.

Baca Juga: Drama Barunya Seakan Sesuai dengan Kehidupan Nyata, Hani EXID Akui Ingin Berkencan dengan Pria yang Lebih Muda: Aku Penasaran Seperti Apa"Untuk sutradara Yoon Jong Ho yang membantu kami selama lima bulan bersama, saya ingin mengucapkan terima kasih. Juga kepada para aktor dan staf yang telah melalui banyak hal bersama, serta kepada pemirsa yang mendukung 'Times'," ucapnya, dikutip Grid.ID dari Soompi, Minggu (28/03/2021).

"Terima kasih kepada aktor senior yang membantu saya dan semua orang yang menonton 'Times'," sambung Lee Joo Young, pemeran Seo Jung In, putri presiden sekaligus reporter yang berpegang teguh pada nilai kebenaran.