Find Us On Social Media :

Ngobrol soal Selera, Ahmad Dhani Perbandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty

By Daniel Ahmad, Minggu, 28 Maret 2021 | 20:30 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Musisi Ahmad Dhani berkelekar soal selera sampai membawa sosok istri, Mulan Jameela, dan masa lalunya, Maia Estianty.

Penyiar radio Gofar Hilman, awalnya bertanya soal pilihan vokalis band Dewa19 favorit Ahmad Dhani, yang di mana pilihan sang keyboardis adalah Once Mekel.

"Ari Lasso atau Once?" tanya Gofar Hilman dalam kontennya Ngobam atau Ngobrol Bareng Musisi, dikutip Grid.ID dari video Youtube, Minggu (28/3/2021).

"Once lah, Once ya," jawab Ahmad Dhani yakin.

Baca Juga: Sang Suami Ingin Dirinya Terlihat Feminin, Maia Estianty Justru Ketawa Ngakak Ungkap Irwan Mussry Sering Dandani Dirinya : Karena Terlalu Lanang

Gofar yang masih penasaran, bertanya atas dasar apa pemilihan Once sebagai vokalis favoritnya

"Dari segi teknik?" ucap Gofar Hilman.

Alih-alih mendapat pertanyaan serius, pria berusia 48 tahun ini malah bercanda dan membawa dua sosok yang menghiasi hatinya.

"Ya selera lah. Kalau ditanya Mulan atau Maia, nah itu kan selera, iya (gak bisa diperdebatkan)," tutur Ahmad Dhani menyampaikan.

Baca Juga: Pernah Mengkritik Satu Anggota Weird Genius saat Ikut Kompetisi Musik, Maia Estianty Dibuat Bangga dengan Prestasi Grup Tersebut: Mereka Mampu Membuktikan

"Kebetulan yang bisa ngerasain cuman aku, yang udah ngerasain dua-duanya. Maksudnya ngerasain Once dan Ari Lasso rekaman," sambungnya menambahkan.