Find Us On Social Media :

Secepat Kilat Berpindah Hati Usai Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Kini Pepet Ayu Ting Ting yang Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Mending Kawin Sama Gue Aja

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 28 Maret 2021 | 18:02 WIB

Secepat Kilat Berpindah Hati Usai Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Kini Pepet Ayu Ting Ting yang Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Mending Kawin Sama Gue Aja

Grid.ID – Meskipun telah satu purnama berlalu, tetapi kabar Ayu Ting Ting yang batal menikah dengan Adit Jayusman masih menjadi perbincangan hingga kini.

Bagaimana tidak, penyebab Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman belum terpecahkan sampai sekarang lantaran sang biduan memilih untuk bungkam.

Siapa mengira, kondisi Ayu Ting Ting yang patah hati karena gagal melangkah ke pelaminan justru jadi kesempatan bagi Billy Syahputra.

Baca Juga: Tepat 6 Tahun sang Kakak Berpulang ke Hadapan Yang Kuasa, Billy Syahputra Kenang Olga yang Telah Membantunya Terjun ke Dunia Entertainment : Kalau Gak Ada Olga, Billy Bukan Siapa-Siapa

Tiada angin tiada hujan, adik dari Olga Syahputra tersebut mendadak gencar mengungkap keinginannya untuk mempersunting sang pelantun ‘Alamat Palsu’.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dulunya sempat menjalin kasih dengan pesinetron Amanda Manopo yang saat ini melejit lewat perannya di Ikatan Cinta.

Sayangnya, hubungan asmara yang belum genap setahun berjalan itu malah santer diisukan kandas.

Baca Juga: Sempat Gelagapan Saat Mendadak Ditinggal oleh Olga Syahputra, Billy Syahputra Akui Masih Rasakan Keberadaan Mendiang Sang Kakak: Kalau Tidur Tuh Ngerasa Kayak Ada Almarhum

Bak telah move on dari Amanda Manopo, Billy Syahputra baru-baru ini nekat mengajak Ayu Ting Ting nikah di depan orang banyak.

Momen ini berhasil terekam dalam tayangan Hot Shot yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (28/3/2021).