Find Us On Social Media :

Ogah Menikah hingga Sebut Seks Bukanlah Prioritas di Hidupnya, Prilly Latuconsina: Tuhan Menciptakan Gue Bukan untuk Bikin Anak Doang Cuy!

By Novia, Minggu, 28 Maret 2021 | 19:51 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Artis berbakat Prilly Latuconsina tentu bukan sosok asing bagi masyarakat di Tanah Air.

Namanya dikenal moncer setelah sukses memerankan karakter centil di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) pada tahun 2014 silam.

Tak hanya membuat namanya melejit, kelihaiannya dalam memainkan peran telah mengantar sang artis menuju gerbang kesuksesan.

Baca Juga: Pergoki Prilly Latuconsina Diam-diam Liburan ke Bali dengan Komposer Sukses Berusia 48 Tahun, Boy Wiliam: Lu Pacaran Sama Dia?

Makin melejit membintangi berbagai film hingga bersanding dengan aktor ternama di Tanah Air seperti, Reza Rahadian, tak ayal membuat Prilly Latuconsina semakin laris manis disibukkan dengan jadwal syuting yang telah mengantri.

Ya, atas kesibukannya itu, tak heran bila saat ini Prilly Latuconsina mampu membangun rumah senilai miliaran rupiah dari hasil jerih payah usahanya sendiri.

Sukses dan mandiri di usianya yang masih muda, rupanya telah membuat sudut pandang mantan kekasih Maxime Bouttier itu menjadi semakin luas.

Baca Juga: Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Prilly Latuconsina Justru Ngaku Bukan Tipe Cewek yang Ngebet Nikah: Gue Hidup di Dunia Ini Bukan karena Pengen Reproduksi Doang

Tak seperti orang-orang pada umumnya yang akan menikah setelah sukses, Prilly Latuconsina justru santai dalam menjalani hidup.

Tak menggebu-gebu dalam perkara tersebut, pemain film Danur itu justru mengaku ogah nikah.

"Sebenernya gua bukan yang kayak 'pokoknya gak mau nikah selamanya' gak gitu sih," ujarnya dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Boy William, Minggu (28/3/2021).