Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Ahok yang Kini Jadi Bos Pertamina, Veronica Tan Banting Setir Jualan Daging Sambil Curhat Soal Kehidupannya Usai Menjanda: Hidup Itu Lucu...

By None, Minggu, 28 Maret 2021 | 19:36 WIB

Bak langit dan bumi dengan Ahok yang kini jadi bos Pertamina, Veronica Tan banting setir jualan daging sambil curhat soal kehidupannya usai menjanda.

Grid.IDVeronica Tan memang telah lama bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tetapi sosoknya tak pernah sepi untuk diperbincangkan.

21 tahun membina rumah tangga bersama Ahok, Veronica Tan harus merelakan pernikahannya kandas di tengah jalan.

Seolah tak butuh waktu lama, Ahok lantas menemukan pengganti Veronica Tan dalam kehidupannya, yakni Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Sang Putra Kesayangan Kini Jadi Komisaris Utama Pertamina yang Honornya Tembus Rp 170 Juta, Tengok Potret Jadul Ayah Ahok Semasa Jadi Bos 9 Tambang Timah di Belitung, Netizen Auto Takjub: Wajah Papa Mirip Ahok Ya!

Dewi fortuna bak kembali menerangi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan dilantiknya ia sebagai Komisaris Utama Pertamina sejak tahun 2019.

Lantas, bagaimana kabar dengan sang mantan istri, Veronica Tan.

Usut punya usut, ibu 3 anak ini menggeluti sebuah profesi baru sebagai pebisnis.

Baca Juga: Tak Kalah Sibuk dari Mantan Suami yang Kini Jadi Komut Pertamina, Veronica Tan Tunjukkan Kemandiriannya Usai Bercerai dari Ahok: Saya Terjun ke Perusahaan Teknologi

Fakta ini terungkap dari curhatan panjang tentang kehidupannya sekarang yang ia unggah di Instagram @veronicatan_official pada 5 Maret 2020 lalu.

Ya, selepas bercerai dari Ahok, Veronica Tan menjelma jadi wanita mandiri yang punya usaha sendiri.