Find Us On Social Media :

Manisnya! Lee Byung Hun dapat Kiriman Coffee Truck dari Kim Nam Gil Sebagai Bentuk Dukungan untuk Film Barunya 'The Match'

By Nesiana Yuko A, Senin, 29 Maret 2021 | 15:00 WIB

Lee Byung Hun dan Kim Nam Gil

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko AGrid.ID - Baru-baru ini, dua aktor senior Lee Byung Hun dan Kim Nam Gil menunjukkan interaksi manis di media sosial.Di mana Kim Nam Gil memberikan dukungan untuk proyek film baru Lee Byung Hun dengan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting sang aktor.Seperti diketahui, saat ini suami dari aktris Lee Min Jung ini tengah menjalani syuting untuk film berjudul The Match.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun Membina Rumah Tangga, Lee Min Jung Akhirnya Ungkap Alasannya Mantap Menikahi Aktor Lee Byung Hun Manisnya dukungan Kim Nam Gil tentu bukan tanpa alasan.Keduanya diketahui baru saja menyelesaikan proyek film bersama yang akan segera tayang tahun ini, Emergency Declaration.Film yang mana juga dibintangi oleh Song Kang Ho dan Im Siwan.

Baca Juga: Siap Jadi Suami-Istri, Park Seo Joon dan Park Bo Young Bakal Menikah di 'Concrete Utopia'!Sebagai bentuk apresiasi atas kejutan menyenangkan yang datang dari rekan lawan mainnya, Lee Byung Hun pun mengunggah beberapa potret coffee truck yang didapatnya ke media sosial.