Find Us On Social Media :

Keluarga Asix Kabulkan Permintaan Aurel Hermansyah Sebelum Jadi Nyonya Atta Halilintar, Ashanty Sedih: Ngomongnya Jangan Terakhir Kali Ya

By Daniel Ahmad, Senin, 29 Maret 2021 | 06:09 WIB

Keluarga Asix

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menghitung hari bahagia, yakni pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Praktis bakal menjalani kehidupan sehari-hari dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah ternyata punya permintaan khusus pada keluarga Asix sebelum menikah.

Di momen kebersamaannya, Aurel Hermansyah meminta keluarga Asix, yang terdiri dari Anang Hermasnyah dan Ashanty, termasuk Azriel Hermansyah serta Arsy dan Arsya, untuk tidur bersama.

Baca Juga: Biar Sukses Bikin Pangling di Hari Pernikahan, Aurel Hermansyah Jalankan Puasa Mutih

Hal tersebut terungkap di salah satu video di kanal Youtube The Hermansyah A6, seperti dikutip Grid.ID, Minggu (28/3/2021).

"Guys, jadi ini adalah tidur bareng-bareng (keluarga asix), permintaan kakak terakhir, bareng-bareng," kata Anang Hermansyah.

Ashanty sendiri tampak tak terima dengan ucapan Anang, serta ia berharap ini bukan menjadi kali terakhir kemesraannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bakal Bulan Madu Bersama Atta Halilintar ke Luar Negeri, Aurel Hermansyah Heboh Sendiri Ungkap Sikap Ashanty yang Ditularkan Padanya

"Ngomongnya jangan terakhir kali yah," timpal Ashanty.

Anang Hermansyah kemudian memberi penjelasan bahwa momen ini bisa jadi langka, karena ke depannya, Aurel bakal tidur dengan suaminya, Atta Halilintar.

"Loh sebelum tidur sama suaminya," tutur Anang menjelaskan.