Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Bisu Jatuh Bangun Kehidupan Anang Hermansyah Usai Angkat Kaki dari Istana Krisdayanti, Begini Penampakan Ruko Sempit dan Penuh Tikus yang Dulu Ditinggalinya Bareng Aurel dan Azriel

By None, Senin, 29 Maret 2021 | 06:20 WIB

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah

Grid.ID – Rangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya sedikit banyak menguak luka lama.

Terbukti di momen pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel sempat mengingat kembali kenangan pahit setelah orang tuanya bercerai pada 2009 silam.

Pasalnya tatkala mengutas pesan kepada sang ayah, Anang Hermansyah, Aurel mengenang kembali jatuh bangun kehidupannya dan Azriel saat masih tinggal di ruko tiga lantai yang sempit.

Baca Juga: Biar Sukses Bikin Pangling di Hari Pernikahan, Aurel Hermansyah Jalankan Puasa Mutih

“Hal yang tidak pernah aku lupakan adalah tinggal di ruko Radio Dalam.

Kita bertiga, aku, Ziel dan pipih bener-bener merasakan down sampai kita harus makan mie instan setiap hari, dari sahur sampai buka puasa.

Tidak pernah sekalipun Pipi mengeluh, marahin aku, Loly masih terekam memory saat itu," kata Aurel dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube RCTI Entertainment, 20 Maret 2021.

Baca Juga: Bakal Bulan Madu Bersama Atta Halilintar ke Luar Negeri, Aurel Hermansyah Heboh Sendiri Ungkap Sikap Ashanty yang Ditularkan Padanya

Ungkapan hati Aurel itu rupanya benar-benar nyata karena kondisi ruko yang sempat ditinggali calon istri Atta Halilintar tersebut ternyata memang benar-benar jauh dari kata mewah.

Dilansir YouTube Intens Investigasi pada 5 Juni 2020, inilah penampakan Ruko Radio Dalam, Jakarta Selatan yang menjadi saksi bisu perjuangan Anang Hermansyah bersama Aurel dan Azriel.