Find Us On Social Media :

Kemampuan sang Putri Sampai Bikin Terperangah, Nia Ramadhani Sertakan Mikhayla Ekstra Kurikuler Memasak

By Menda Clara Florencia, Senin, 29 Maret 2021 | 07:15 WIB

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.IDNia Ramadhani mengikutsertakan aktivitas non-akademik untuk anaknya, Mikhayla Bakrie di sekolah.Mikha mengikuti kelas memasak di sekolahnya.

Baca Juga: Mulai Ketagihan Seru Sendiri di Depan Layar Telepon Pintar, Begini Respon Mikhayla Saat Semua Gadgetnya Disita oleh Nia Ramadhani"Jadi Mikhayla itu ikut aktivities di sekolah, belajar masak," kata Nia Ramadhani di Trans TV, Minggu (28/3/2021).Nia pun heran melihat ketangkasan anaknya mempraktikkan memasak sebuah menu di dapur rumahnya yang mewah.

Baca Juga: Sebelum Umumkan Rumah Tangga dengan Mikhavita Wijaya Berada di Ujung Tanduk, Bams Eks Samsons Beberkan Ujian Dalam Hidupnya yang Divonis Idap Dua Kanker hingga Perusahaan Bangkrut

Mikha membuat pizza dengan adonan yang dia olah sendiri.Hal itu membuat Nia sadar anaknya memiliki kemampuan yang bertolakbelakang dengannya.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Ibu Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Mama Jangan Pernah Takut untuk Kesepian..."Mikha, kenapa kamu suka memasak?" tanya Nia heran.Mikha pun menjawab alasan dia menyukai memasak.

Baca Juga: Gelar Mewah Pesta Ulang Tahun Mertua, Nia Ramadhani Sempat Dirundung KetakutanBagi Mikha, dengan memasak, dia bisa membuat sesuatu."Karena aku bisa membuat sesuatu," timpal Mikhayla.

(*)