Find Us On Social Media :

Sama Sekali Tak Ngebet Nikah, Prilly Latuconsina Skakmat Omongan Orang Soal Pernikahan: Gue Hidup di Dunia Ini Bukan Cuma Mau Reproduksi Doang

By Citra Widani, Senin, 29 Maret 2021 | 09:43 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa tak kenal Prilly Latuconsina?

Sukses di usia muda, banyak netizen yang terinspirasi dengan sosok Prilly.

Seperti yang diketahui bahwa Prilly mulai jadi sorotan publik lewat perannya di sinetron fenomenal 'Ganteng-ganteng Serigala' (GGS).

Baca Juga: Netizen Wajib Simak, Krisdayanti Beberkan Kelebihan Raul Lemos yang Tidak Pernah Ditemui Pada Pria Lain

Memiliki adegan romantis dengan Aliando sebagai lawan main, banyak yang mengira jika Prilly berpacaran dengan lelaki tampan tersebut.

Meski sempat ditepis oleh Prilly, namun Ricky Cuaca selaku sahabat dan temannya di sinetron GGS mengungkapkan bahwa keduanya sempat berpacaran.

Melansir Grid.ID dari artikel sebelumnya, bahwa Prilly dan Aliando sempat menjalin hubungan percintaan, namun tidak dipublikasikan.

"Aliando dulu pernah pacaran sama Prilly. Memang pacaran mereka dan itu bukan gosip atau settingan sinetron gitu enggak."

"Memang Aliando sama Prilly emang pacaran," tegas Ricky Cuaca.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Uang Seserahan Rp 5 Miliar pada Ivan Gunawan Apabila Ingin Menikahinya, Sang Desainer Kondang Kepergok Memohon Minta Diskon Kepada Mantan Adit Jayusman: Nggak Mau Ya Udah!

Sejak saat itu tidak diketahui siapa gerangan pria yang menjadi pacar Prilly, namun sang aktris sempat digosipkan dekat dengan artis lain.