Find Us On Social Media :

Sempat Tidur Seranjang Bertiga dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia sampai Dibilang Pamali, Begini Kabar Terbaru Sridevi, Sahabat Mantan Mantu Roy Marten!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 29 Maret 2021 | 09:24 WIB

Sempat Tidur Seranjang Bertiga dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia sampai Dibilang Pamali, Begini Kabar Terbaru Sridevi, Sahabat Mantan Mantu Roy Marten!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Meski sudah berakhir, hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia tampaknya memang masih menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, meski sudah bercerai, baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia masih menjalin komunikasi dengan baik.

Seperti diketahui, Gading Marten pernah menikah dengan Gisella Anastasia pada 14 September 2013 silam.

Bahkan, keduanya sempat digadang-gadang sebagai couple goals semasa masih bersama.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Borok Gading Marten yang Bikin Gisel Ngotot Cerai: Sangat Bertolak Belakang!

Sayangnya, Gisel dan Gading memutuskan untuk bercerai pada Januari 2019 silam.

Padahal keduanya sudah dikarunai seorang anak cantik bernama Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Gisella Anastasia.

Hal ini terkait dengan Gisella Anastasia pernah tidur seranjang bertiga dengan sang sahabat, Sri Devi dan suaminya, Gading Marten.

Baca Juga: Keberaniannya Mengakui Kesalahan Dipuji Habis-habisan oleh Viola Maria, Gisella Anastasia Tertohok dengan Omongan Istri Daniel Mananta: Gak Kepikiran Sama Sekali, Langsung Ngena ke Hati

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, Gisella Anastasia menceritakan momen tak terduga itu saat menajdi bintang tamu di acara Rumpi yang tayang di Youtube Trans TV.