Find Us On Social Media :

Tak Mencak-mencak Saat Disentil Netizen hingga Dituding Kecentilan, Susi Pudjiastuti Auto Tertawa hingga Tak Segan Hempaskan Haters: Kok Ada Sih Orang Macam Begini?

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 29 Maret 2021 | 12:26 WIB

Tak Mencak-mencak Saat Disentil Netizen hingga Dituding Kecentilan, Susi Pudjiastuti Auto Tertawa hingga Tak Segan Hempaskan Haters: Kok Ada Sih Orang Macam Begini?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Susi Pudjiastuti?

Ya, Susi Pudjiastuti mulai dikenal publik saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinert Kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Saat itu, Susi Pudjiastuti dianggap sebagai menteri yang mempunyai kinerja bagus dan totalitas dalam mengemban tugasnya.

Sehingga banyak warga Indonesia yang mengayomi sosok Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Jiwa Seni Mengalir Deras di Dirinya, Ibunda Bams eks Samsons yang Kini Bersitegang dengan Hotma Sitompul Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Pernah Pahat Patung untuk Susi Pudjiastuti

Selain itu, Susi Pudjiastuti juga dikenal sebagai menteri yang kerap berpakaian nyentrik dan menarik perhatian.

Saat masih menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan, ia tak segan menenggelamkan kapal dari negara lain yang berani melewati batas hingga mencuri ikan di perairan Indonesia.

Tak ayal apabila Susi Pudjiastuti memiliki sebuah jargon yakni 'tenggelamkan'.

Peraturan penenggelaman kapal itu pula tentunya yang membuat negara-nagara tetangga keder.

Baca Juga: Nadine Kaiser Punya Emak yang Dijuluki Ratu Laut Gegara Tenggelamkan Kapal yang Demen Colong Ikan, Inilah Sederet Kelebihan Putri Susi Pudjiastuti yang Berdarah Swiss-Pangandaran!

Alhasil, saat Susi menjabat, kasus pencurian ikan berkurang banyak.