Find Us On Social Media :

Interior Sampai Eksterior Rumah Mewah Najwa Shihab yang Jarang Terekspos, Luas Bernuansa Antik bak Kediaman Sultan!

By None, Senin, 29 Maret 2021 | 14:33 WIB

Interior Sampai Eksterior Rumah Mewah Najwa Shihab yang Jarang Terekspos, Luas Bernuansa Antik bak Kediaman Sultan!

Grid.ID - Menjadi sosok jurnalis sekaligus presenter yang mencuri perhatian, segala hal tentang Najwa Shihab memang menarik untuk dibahas.

Termasuk rumah pribadi Najwa Shihab yang mewah dan luas layaknya kediaman para sultan.

Jarang terekspos, simak yuk tampilan eksterior hingga interior rumah Najwa Shihab yang kental dengan nuansa antik ini!

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Runtuhnya Kisah Cinta Ibunda Bams Eks Samson dan Hotma Sitompul, Intip Megahnya Istana Cinta Keduanya yang Kini Dipagari Seng

Mewahnya rumah Najwa Shihab tentu tak lepas dari kegigihan dan kecerdasannya sejak menjadi presenter berita, serta kepopuleran sang ayah, Quraish Shihab tentunya.

Ya, puteri dari cendekiawan Muslim, Quraish Shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik.

Najwa terkenal akan ulasannya yang mendalam terhadap sebuah topik.

Baca Juga: Belajar dari Rudy Wowor yang Menghembuskan Napas Terakhir Akibat Kanker Prostat, Ini Makanan Enak yang Justru Meningkatkan Risikonya, Waspada!

Nama Najwa Shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di Aceh 2004 lalu.

Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan Najwa Shihab meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 2005.

Nggak heran jika kini Najwa bisa memiliki acara talkshow sendiri dengan judul 'Mata Najwa'.

Baca Juga: Baru Sehari Ditinggal Suami untuk Selama-lamanya, Istri Kaget Dapat Kiriman Foto Rahasia Hingga Fakta Mengerikan ini Terungkap