Find Us On Social Media :

Hotma Sitompul Bantah Usir Istrinya dari Rumah, Desiree Tarigan: Nggak Mungkin Saya Tinggalkan Rumah

By Rissa Indrasty, Senin, 29 Maret 2021 | 14:57 WIB

Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rumah tangga Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan, dan sang suami, Hotma Sitompul, saat ini tengah dalam masalah.

Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya diusir dari rumah tanpa sebab oleh Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021.

Sejak saat itu, Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya tinggal di kediaman Sang Ibunda yang berada di sebelah rumah Hotma Sitompul dan beberapa waktu di rumah anaknya.

Baca Juga: Ledakan dan Asap Kebakaran Terpantau dari Jarak 5 Kilometer, Kebocoran Tangki dan Petir Diduga Menjadi Penyebab Meledaknya Kilang Minyak di Indramayu

Namun, baru-baru ini Hotma Sitompul melalui Kuasa Hukumnya, Dion Y. Pongkor, merilis pernyataan tertulis terakait rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

Pernyataan dari pihak Hotma Sitompul tersebut mengungkapkan bahwa Desiree Tarigan bukan diusir dari rumah, melainkan meninggalkan rumah dan membawa semua barang-barangnya pada 7 Februari 2021.

Menanggapi hal tersebut, Desiree Tarigan memberi klarifikasi dan membantah bahwa dirinya meninggalkan rumah.

Baca Juga: Interior Sampai Eksterior Rumah Mewah Najwa Shihab yang Jarang Terekspos, Luas Bernuansa Antik bak Kediaman Sultan!

"Nggak mungkin saya tinggalkan rumah, teman-teman juga tau, nggak pernah saya tinggalkan rumah, karena boleh dibilang saya selalu di rumah, ngapain juga di rumah, nggak mungkin saya tinggalkan rumah," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Bahkan, Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya tak pernah sekalipun menginap di kediaman Sang Ibunda seperti yang dilakukannya saat ini sejak dirinya diusir dari rumah.

"Apalagi sampai menginap di rumah ibu saya, itu nggak mungkin, karena memang hidup saya adalah rumah saya, emang kegiatan saya semuanya di rumah," ungkap Desiree Tarigan.

Sehingga, tidak mungkin Desiree Tarigan selangkah pun meninggalkan rumah kecuali diusir.

"Jadi kalau dibilang saya yang meninggalkan rumah itu nggak bener pak," tutup Desiree Tarigan. (*)