Find Us On Social Media :

Dituding Selingkuh dengan Istri Bams Samson hingga akan Bercerai dengan Desiree Tarigan, Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Itu Adalah Fitnah

By Rangga Gani Satrio, Senin, 29 Maret 2021 | 15:27 WIB

Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Belakangan muncul isu Hotma Sitompul selingkuh dengan Mikhavita Wijaya, istri Bambang Reguna Bangkit atau biasa disapa Bams Samson.

Adanya isu tersebut setelah Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul meninggalkan rumah lantaran dirinya merasa tidak punya hak untuk tinggal di sana.

Kabar tersebut pun ditepis pihak Hotma Sitompul.

Baca Juga: Manisnya! Lee Byung Hun dapat Kiriman Coffee Truck dari Kim Nam Gil Sebagai Bentuk Dukungan untuk Film Barunya 'The Match'

"Isu perselingkuhan dengan istri Bams Samson. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," kata Dion Pongkor, kuasa hukum Hotma Sitompul, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

"Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut darimana," sambungnya.

Melalui pengacaranya, Hotma merasa kabar pisahnya dengan istrinya harusnya bukan konsumsi publik.

Baca Juga: Nggak Heran Audy Item Pilih Sarapan dengan Jagung dan Aneka Sayuran, Ternyata Bisa Membuat Istri Iko Uwais Ini Punya Kulit Sehat loh, Yuk Coba!

Lantaran, seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pak hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi, masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

"Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana," pungkasnya. (*)