Find Us On Social Media :

Seru! Via Vallen Ajari Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi Serta Joget ala Korea Bersama

By Rangga Gani Satrio, Senin, 29 Maret 2021 | 15:57 WIB

Via Vallen

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pada senin (22/3) Onyo dan Anneth dengan yakin telah memilih teman duetnya di final stage dan mendapatkan Good Voice kemudian bernyanyi bersama hingga lagu selesai.

Kini, I Can See Your Voice, Senin, 29 Maret 2021 pukul 19.00 WIB akan menampilkan penyanyi asal jawa timur yang sedang naik daun di belantika musik nusantara, Via Vallen.

Musisi yang gemar meng-cover lagu Korea ini akan mencoba peruntungannya untuk mendapatkan good voice dan menemaninya bernyanyi di final stage.

Baca Juga: Nanti Malam Coba Letakan Bawang Putih di Bawah Bantal Saat Tidur, Jangan Kaget Kalau Perubahan Ini Terjadi Pada Tubuh!

Ada pun 7 Detective yang akan tampil adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Ghea Youbi, Evi Masamba, Wahid KDI.

Tingkah laku para detective celebrity memang tak pernah hilang akal, Wendy kali ini akan menjadi tuyul hingga membuat semua tertawa.

Pada episode kali ini, sang superstar alias Via Vallen akan mengajarkan Ivan Gunawan bahasa Banyuwangi.

Seluruh peserta, detective, superstar hingga host diajak bergoyang 'How You Like That' yang dipopulerkan oleh sang artis.

Baca Juga: Nyaris Jadi Mantu Maia Estianty, Aaliyah Massaid Diam-diam Pacari Konglomerat yang Ternyata Sahabat El Rumi, sang Musisi: Punya Pulau lho, Sultan Beneran!

Episode kali ini akan hadir seorang penyanyi yang menyamar menjadi Mistery Singer, siapakah dia? Menjadi siapa kah dia di ICSYVI kali ini?

Nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan ditebak oleh Via Vallen, di antaranya: Cover Mania, Superstar, Entertainer, Selebgram, Montir Ganteng dan Mega Bintang.