Find Us On Social Media :

Sudah 3 Kali Gagal dalam Berumah Tangga, Nikita Mirzani Ungkapkan Harapan untuk Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

By Daniel Ahmad, Senin, 29 Maret 2021 | 17:00 WIB

Nikita Mirzani, Atta dan Aurel

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Selama beberapa pekan ke belakang, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bakal segera menikah cukup mendapat perhatian publik.

Tak hanya dari masyarakat, rekan sesama artis juga ikut mendoakan kelancaran acara sakral Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Satu doa datang dari artis Nikita Mirzani, yang sudah makan asam garam berumah tangga.

Pernah bercerai tiga kali, Nikita Mirzani menilai bahwa membina bahtera rumah tangga tidaklah mudah.

Baca Juga: Diisukan Belum Move On dengan Masa Lalu, Nikita Mirzani Disebut Kerap Banding-bandingkan Pasangan dengan Mantannya

Oleh karenanya, Nikita Mirzani berharap keduanya bisa menjalankan rumah tangga dengan baik dan bisa mengerti satu sama lain.

"Kalau gue cuman bisa mendoakan. Namanya pasangan muda, ya mudah-mudahan bisa membina bahtera rumah tangga dengan baik," kata Nikita Mirzani menyampaikan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini.

"Sakinah, mawadah warahmah. Terus (harus) bisa mengerti satu sama lain."

"Karena menikah itu bukan suatu hal yang mudah. Apalagi gue udah sering banget kan namanya gagal rumah tangga," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Kekasihnya Sudah Kenal dengan Anak-anaknya, Nikita Mirzani Berharap Tahun Depan Sudah Berstatus Istri

Mantan istri Dipo Latief ini juga memperingatkan, setelah berumah tangga, nantinya keburukan masing-masing pasangan bakal ketahuan.