Find Us On Social Media :

Semasa Hidup Sukses Jadi Pelawak Tajir hingga Wariskan Harta Miliaran Rupiah, Olga Syahputra Sempat Tinggali Rumah Petak di Samping Kali Penuh Kotoran Manusia, Billy: Kalau Ada yang Pipis, Kita Kena

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 29 Maret 2021 | 16:58 WIB

Billy Syahputra dan Olga Syahputra.

Grid.ID – Penikmat dunia hiburan Tanah Air tentu mengenal betul sosok mendiang Olga Syahputra.

Pada masanya, wajah Olga Syahputra laris manis menghiasi layar kaca, khususnya acara musik Dahsyat yang dipandunya bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Tak mengherankan apabila pelawak sekaligus kakak Billy Syahputra ini sanggup mewariskan harta warisan miliaran rupiah kepada keluarga yang ia tinggalkan.

Baca Juga: Kini Hidup Berkecukupan dan Mampu Nafkahi Keluarga Besar, Billy Syahputra Kenang Masa Sulitnya Dulu Sebelum sang Kakak Tenar : Kalau Orang Susah, Lebih Susah Saya

Bukan kaleng-kaleng, Billy Syahputra sempat menggemparkan publik saat menguak pengakuan bahwa warisan sang kakak lenyap sebanyak Rp 1,5 miliar.

Pengakuan ini ia ungkap dalam tayangan YouTube KELUARGA SYAHPUTRA pada 30 Juni 2019 lalu.

"Dan gue bilang sama subscriber kalau di dalam rekeningnya almarhum ini sempat hilang. Dan kalau gue boleh jujur, nggak bohong, uangnya almarhum itu sempat hilang Rp 1,5 miliar.

Baca Juga: 6 Tahun Selepas Kepergian Olga Syahputra, Edric Tjandra Ngaku Kangen hingga Sebut Kehadiran sang Komedian Masih Terasa sampai Saat Ini : Tak Akan Terlupakan

Nah, uang itu sebenarnya prosesnya lama dan ini sebenarnya harus gue klarifikasi di YouTube channel gue. Kenapa bisa hilang Rp 1,5 Miliar? Dan itu jalan ceritanya panjang sekali," ungkapnya.

Sebenarnya, keluarga Olga Syahputra sudah sejak dahulu sudah mencium bahwa ada oknum yang menguras harta mendiang sebelum meninggal pada 27 Maret 2015 silam.