Find Us On Social Media :

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Warung Makan Aldi Taher Direview Jelek Gegara Dinilai Demen Cari Sensasi Sana-sini, Netizen Beri Pembelaan: Nggak Suka Sama Orangnya Jangan Nyerang Usahanya

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 29 Maret 2021 | 18:52 WIB

Jadi omongan, warung makan Aldi Taher diberi rating anjlok gegara sang pemilik dinilai kerap buat sensasi, netizen beri pembelaan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok Aldi Taher belakangan ini memang santer jadi omongan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena mantan suami Dewi Perssik tersebut belakangan ini dinilai kerap membuat kontroversi dan sensasi.

Ya, hal itu bermula kala Aldi Taher tetiba menyebut dirinya sendiri sebagai ustaz hingga mengunggah videonya saat mengaji di berbagai tempat, seperti bandara hingga di sungai.

Tak sampai di situ, ia juga kerap menyentil dan mengetag akun sederet artis agar memposting video mengaji mereka di media sosial.

Baca Juga: Tetap Tak Dipanggil Acara Televisi Meski Sudah Banyak Bikin Ulah Sampai Viral, Aldi Taher Sampai Hubungi Kru Televisi agar Diundang

Bahkan, ia juga sempat gembar-gembor soal poligami dan mengaku ingin menikahi Nissa Sabyan.

Oleh karena itu, tak heran bila kehidupan Aldi Taher kerap menjadi sorotan hingga tak jarang mendapat nyinyiran dari netizen.

Namun sayangnya, nyinyiran tersebut justru ikut berimbas pada usaha yang sedang digeluti Aldi Taher yakni bisnis mie ayam.

Ya, warung makan yang rintisnya belum lama ini bahkan sampai mendapat rating anjlok dan komentar pedas. 

Baca Juga: Diberi Panggung Usai Tudingan Pansos dan Maksiat, Aldi Taher Siap Datang ke Podcast Deddy Corbuzier namun Minta Syarat Undang Sosok Penting Ini: Nyokap Gue Ngefans Banget

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang rupanya turut prihatin dengan apa yang dialami Aldi Taher.