Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin ataupun Hujan, Ibunda Bams Eks Samsons Ngaku Kebingungan Diusir dari Rumah Tanpa Alasan

By Rissa Indrasty, Senin, 29 Maret 2021 | 20:00 WIB

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan sang suami, Hotma Sitompul, saat ini tengah dalam masalah.

Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah tanpa sebab oleh Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021.

Sebelum diusir, Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya tak sedang terlibat ketegangan maupun cekcok dengan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Tak Diizinkan Masuk Kembali Ke Rumah Usai Diusir, Pihak Desiree Tarigan Sebut Hotman Sitompul Siagakan 4 Satpam Berbadan Besar di Kediamannya

Bahkan, keduanya tampak adem ayem tak membahas masalah apa pun.

"Nggak ada apa-apa, pagi-pagi sampai sore nggak ada apa-apa," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Namun ketika malam hari, Desiree Tarigan terkejut ketika Hotma Sitompul memintanya pergi dar rumah.

Baca Juga: Ibunda Bams Eks Samsons Jawab Isu Orang Ketiga hingga Kekerasan dalam Rumah Tangga Selama 20 Tahun Menikah dengan Hotma Sitompul

"Pas malam, tiba-tiba saya dipanggil anak buahnya, terus ya," ungkap Desiree Tarigan.

"Ya dia bilang, 'Saya nggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi aja dari sini, bawa barang barang kamu.' Terus ya saya kembali ke tempat ibu saya," lanjutnya.

Usai skandal Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah menjadi viral, tiba-tiba Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya merilis surat klarifikasi.