Find Us On Social Media :

9 Tahun Adem Ayem Tanpa Kesenggol Isu Pelakor, Andhika Pratama Bongkar Perjanjian Mengejutkan yang Disepakati dengan Ussy Sulistiawaty Apabila Ada yang Ketahuan Main Serong : Keluar, Pake Kolor!

By None, Sabtu, 28 November 2020 | 06:23 WIB

Rumah tangganya dikenal adem ayem, Andhika dan Ussy Sulistiawaty ternyata miliki perjanjian khusus soal pasangan yang ketahuan selingkuh, apa itu ?

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga artis Ussy Sulistiawaty dan presenter Andhika Pratama memang kerap membuat publik iri.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, keduanya bahkan belum lama merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kini sudah menginjak usia 9 tahun.

Tak heran, inilah yang lantas membuat pasangan yang telah dikaruniai 5 orang anak tersebut kini jadi panutan netizen, terutama soal rumah tangga.

Baca Juga: 5 Bulan Rasakan Jadi Istri Komedian Sule, Nathalie Holscher Ternyata Pernah Pergi dari Istana sang Suami Gegara Hal Ini, Ayah Rizky Febian : Sampai Kita Enggak Omongan, Enggak Ketemu

Siapa sangka, di balik keharmonisan rumah tangga Ussy dan Andhika, keduanya ternyata punya perjanjian khusus jika ada salah satu dari mereka yang ketahuan selingkuh.

Fakta ini terungkap dalam obrolan mereka dalam vlog terbaru bertajuk ‘Teman Tidur’.

Dilansir YouTube Ussy Andhika Official pada Minggu (17/11/2019), Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjawab seabrek pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Obrolan mereka pun semakin memanas ketika muncul pertanyaan soal selingkuh.

Baca Juga: Cerai dari Juragan Sawit Langsung Kepincut Pada Andika Pratama yang Baru Merangkak Jadi Artis, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Ungkap Alasannya Terima Pinangan sang Berondong: Dia Satu-satunya Laki-laki

“Pernah enggak dapet ajakan dari seseorang ke Ussy atau Andhika untuk selingkuh. Gimana nolaknya?” ujar Ussy membacakan pertanyaan di handphonenya.