Find Us On Social Media :

Gagal Wujudkan Mimpi Indah Persunting Aurel Hermansyah dengan Spektakuler di GBK, Atta Halilintar Tiba-tiba Akui Ketakutannya: Takut Digoreng Berita yang Aneh-aneh!

By Novia, Selasa, 30 Maret 2021 | 09:27 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di GBK.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak semakin dekat.

Tinggal hitungan hari, segala proses menyambut hari bahagia pun telah matang dipersiapkan.

Akan berlangsung pada 3 April 2021 mendatang, mulanya jalan menuju pernikahan mereka memang cukup banyak halangan.

Setelah ditunda dan harus menyusun ulang rencana bahagianya, mulanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dilangsungkan pernikahan secara spektakuler di Gelora Bung Karno dan masjid Istiqlal.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Disebut Menjadi Pihak yang Memperkeruh Perseteruan Rumah Tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan

Namun, sayang lantaran banyak hal yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan, akhirnya mimpi tersebut harus diurungkan.

Mengingat pandemi covid-19 masih menyebar secara masif di Tanah Air, Atta Halilintar harus merubah seluruh rencana dan mimpi indahnya itu.

Sekalipun gagal menjadikan GBK sebagai saksi bisu hari bahagiannya, kini Atta Halilintar dan Aurel telah memilih lokasi baru untuk pernikahan mereka.

Baca Juga: Tak Pernah Larang Kedua Anaknya Punya Pacar, Iis Dahlia: Hal yang Wajar, Gua dari Kelas 5 SD Udah Pacaran

Dikutip Grid.ID dari Serambinews.com, lokasi pernikahan Atta dan Aurel dikabarkan akan berlangsung di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan yakni Hotel Raffles.

Meskipun tak disebutkan secara gamblang, Serambinews.com mengetahui lokasi tersebut di akhir tayangan Youtube Atta Halilintar usai menunjukkan lokasi.