Find Us On Social Media :

Isyaratkan Ingin Aurel Hermansyah Lebih Dekat dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Enggak Bisa Menilai Seseorang dari Penampilan Luar Saja

By Daniel Ahmad, Selasa, 30 Maret 2021 | 10:47 WIB

Raul Lemos mendoakan ini untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah sempat memanas karena saling sindir di media sosial, Penyanyi Krisdayanti kini memperbaiki hubungan dengan anaknya, Aurel Hermansyah.

Hadir dalam beberapa rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti meminta pada puterinya itu untuk tetap menghormati Raul Lemos.

Krisdayanti secara tidak langsung meminta Aurel untuk bisa lebih dekat dengan Raul Lemos, sebagaimana perlakuan Aurel pada Ashanty sebagi Ibu sambungnya,

Mantan istri Anang Hermansyah ini menyampaikan hal ini saat menjadi tamu di vlog Dede Yusuf.

"Ada satu lagi di situ, yang saya tangkep, bahkan kamu meminta agar Aurel menghormati Raul, sebagaimana juga dengan Ashanty, penting itu?" tanya Dede Yusuf saat dikutip Grid.ID dari video Youtube, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga: Terungkap Sosok yang Beri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hadiah Uang Satu Kantong Kresek, Pernah Hidup Susah Jadi Pengamen

Minilai bahwa mengenal sosok Raul Lemos itu adalah wajib bagi Aurel Hermansyah, Krisdayanti menyebut bahwa seseorang tak bisa ditakar hanya dari penampilan luarnya saja.

"Ya, buat saya, menghormati orangtua, pendamping ibu kamu, lelaki pilihan saya itu ya wajib," tutur Krisdayanti menyampaikan.

"Karena memang kembali kepada kita enggak bisa menilai sesesorang hanya dari penampilan luarnya saja," sambungnya menambahkan.