Find Us On Social Media :

Ibunda Mikhavita Wijaya Beri Klarifikasi hingga Marah Besar Akibat Bams eks Samson Bungkam Terkait Perselingkuhan Sang Istri dengan Hotma Sitompul

By Daniel Ahmad, Selasa, 30 Maret 2021 | 12:43 WIB

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ibunda Mikhavita Wijaya atau Istri Bams Eks Samsons, memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhan sang anak dengan Hotma Sitompul yang beredar di publik, akhir-akhir ini.

Membantah rumor yang beredar, mertua Bams Eks Samsons marah besar karena fitnah dan opini miring yang dialamatkan pada anaknya.

Dengan nada tingginya dan penuh emosi, Ibunda Mikhavita Wijaya yang duduk satu meja dengan sang pengaca menegaskan bahwa anaknya bukan simpanan Hotma Sitompul.

 Baca Juga: Ungkap Sosok Mantan Terindah, Nikita Mirzani Mengaku Pernah Bercinta di Tempat Ini

"Tidak ada (perselingkuhan). Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya," kata Ibunda Mikhavita Wijaya dari video yang diterima, Senin (29/3/2021).

"Tidak ada (perselingkuhan). Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya," sambungnya menambahkan.

Ibunda Mikhavita Wijaya sendiri, khususnya mendesak menantunya, Bams Eks Samsons, untuk segara memberikan klarifikasi terkait rumor perselingkuhan yang melibatkan ayah sambungnya, Hotma Sitompul.

Baca Juga: Jabat Posisi Komisaris Perusahaan Besar, Keseharian Wishnutama Temani Anak Belajar di Rumah Bikin Netizen Salut

Banyaknya cibiran dari netizen yang dilontarkan kepada Mikhavita Wijaya, menjadi alasan Ibunda untuk meminta Bams Eks Samsons untuk segera buka suara.

Karena masifnya cemooh yang diterima Mikhavita Wijaya, sang ibunda sendiri mengaku sangat terpukul.

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk klarifikasikan."