Find Us On Social Media :

Pedas! Jadi Musuh Bebuyutan, Hotman Paris Bak Sindir Hotma Sitompul dengan Mengaku Kalah Gegara Hal Ini

By Daniel Ahmad, Selasa, 30 Maret 2021 | 13:13 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Keterlibatan Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan atas dugaan pengusiran oleh suaminya, Hotma Sitompul, seakan-akan menjadi babak baru rivalitas dua pengacara kondang.

Masing-masing berada dalam sisi yang berlawanan, Hotman Paris dan Hotma Sitompul memang kerap dipertemukan dalam kasus besar.

Untuk kali ini, Hotman Paris justru tiba-tiba mengaku memilih kalah dengan lawannya, Hotma Sitompul. Lho kok bisa?

Baca Juga: Limpahi Betrand Peto dengan Harta sampai Suguhkan Istana Megah Seharga Rp 79 Miliar, Ruben Onsu Bungkam saat Ditanya Apakah sang Putra Bahagia Bersamanya: Gue Gak Bisa Ngomong

"Saya menganggap itu hal biasa (seteru dengan lawan termasuk Hotma Sitompul), yang saya sangat terkejut adalah saya banyak ketinggalan dibanding saingan saya," kata Hotman Paris dalam jumpa pers yang diunggah lagi ke Instagram, dikutip Grid.ID Selasa (30/3/2021).

Mengaku ketinggalan, Hotman Paris menyinggung bahwa ia baru menikah sekali seumur hidupnya.

Hotman juga menyebut bahwa harta yang dimilikinya sebagian besar atas nama sang istri.

Baca Juga: Bukan untuk Hedonisme, Atta Halilintar Wajib Keluarkan Uang 1 Miliar untuk Kebutuhan Ini

"Sampai hari ini saya baru sekali nikah, kedua, harta saya sebagian besar atas nama istri saya, kalau saya dicerai saya jadi gelandangan," kata Hotman Paris sekaan sindir Hotma Sitompul.

"Sementara tadi Ibu Desi (Desiree Tarigan) mengatakan tak ada harta atas namanya, jadi kali ini harus saya akui saya kalah. Saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah, saya ngaku kalah karena harta saya sebagian besar atas nama istri saya," kata Hotman Paris melanjutkan.

Walaupun Hotman mengaku sering bersama perempuan, namun ia lebih mengutamakan istrinya.