Find Us On Social Media :

Cuek Bebek Sekalipun Kerap Dihujat hingga Sulit Dapatkan Restu Orang Tua Gegara Ngebet Nikah dengan Duda yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Bunga Zainal Getol Pamer Kemesraan: Jangan Jauh-jauhan Ya Kita!

By Novia, Selasa, 30 Maret 2021 | 16:45 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Bagi para penggemar FTV dan sinetron, sosok cantik Bunga Zainal tentu sudah tidak asing lagi.

Sebagaimana diketahui, nama Bunga Zainal memang cukup mentereng setelah berhasil memerankan berbagai karakter di beberapa judul sinetron dan FTV.

Kerap wara-wiri di layar kaca, kini kiprah Bunga Zainal memang tak seaktif dulu.

Baca Juga: Bertubi-tubi Dapat Kejutan Manis dari Anak dan Suami di Usianya yang Genap Menginjak 34 Tahun, Bunga Zainal: Tidak Ada yang Lebih Berarti Selain Mereka

Hal itu dikarenakan Bunga Zainal tengah menekuni profesi barunya sebagai ibu rumah tangga sekaligus istri.

Mantap melabuhkan hati pada duda berusia 51 tahun, Bunga Zainal memang kerap diterpa nyinyiran pedas.

Selain memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun, Bunga Zainal juga kerap dituding matre gegara menikah dengan produser Sukhdev Singh.

Baca Juga: Putuskan Menikah dengan Produser Tajir Berusia 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Bunga Zainal Girang Dapat Ucapan Manis dan Romantis di Hari Ulang Tahunnya

Dikenal sebagai produser tajir, hubungan Sukhdev Singh dengan Bunga Zainal pun sempat mendapat tentangan dari orang tua sang kekasih.

Pasalnya, Sukhdev Singh nekat mempersunting Bunga Zainal di saat usia istrinya masih cukup muda dan tengah berada di puncak karier.

Seperti dikutip Grid.ID sebelumnya, pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh ternyata sempat terhalang restu dari orang tua sekaligus keluarganya.