Find Us On Social Media :

Desak Nissa Sabyan dan Ayus Klarifikasi Demi Menyudahi Isu Perselingkuhan yang Makin Berlarut-larut, Ramzi: Apa Jangan-jangan Menikmati Fitnah?

By Annisa Dienfitri, Rabu, 31 Maret 2021 | 05:21 WIB

Ramzi desak Nissa dan Ayus Sabyan untuk segera klarifikasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Presenter Ramzi lagi-lagi mendesak Nissa Sabyan dan Ayus untuk segera melakukan klarifikasi soal isu perselingkuhan yang merebak.

Apalagi belum usai isu perselingkuhan, malah disusul dengan munculnya dugaan Nissa Sabyan hamil.

Ramzi sangat menyayangkan sikap Nissa Sabyan dan Ayus yang membiarkan isu yang muncul malah menjadi bola liar.

Baca Juga: Rumah Ayus Sabyan Ternyata Hanya Berjarak 7 Kilometer dari Hunian Nissa, Adik Ayus Bantah Mati-Matian Saat Dengar Kabar Pernikahan Siri dan Isu Kehamilan Sang Vokalis

Diakui Ramzi, isu perselingkuhan Nissa dan Ayus memang merupakan masalah pribadi.

"Sangat menyayangkan. Itu kan permasalahan dia, hak dia yang kita gak bisa ikut terlalu jauh," ujar Ramzi saat live Kopi Viral Trans TV, Selasa (30/3/2021).

Namun, lanjut Ramzi, sebagai figur publik, Nissa dan Ayus sebaiknya melakukan klarifikasi.

Baca Juga: Ayus Disebut-sebut Cemburu Berat Sampai Larang Nissa Sabyan Duet dengan Penyanyi Laki-laki, Syakir Daulay Beri Kesaksian: Susah Menyentuh Grup Sabyan Ini

"Cuma karena notabene mereka public figure, berita ini udah sebar ke masyarakat, apalagi masalah hubungan suami-istri yang berakhir dengan perceraian."

"Gua berharap bisa jadi preseden baik dan bisa menjadi contoh baik ke depannya, gue berharap mereka berbicara, supaya gak simpang siur," jelasnya.

Apalagi, tambahnya, grup musik yang diusung Nissa dan Ayus merupakan aliran musik Islami.