Find Us On Social Media :

Anang Ciptakan Lagu untuk Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Selipkan Pesan Menyentuh

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 31 Maret 2021 | 07:27 WIB

Ashanty, Aurel Hermansyah, Anang

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari, Ashanty dan Anang Hermansyah pun sudah menyiapkan lagu untuk pernikahan putri mereka.

Lewat instagram milik Ashanty, dia mengunggah cuplikan video kilasan foto-foto kebersamaan Aurel, Azriel, dan Anang.

Kemudian dibalik itu muncul seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin.

Baca Juga: Ikut Suami Ledakkan Diri di Gereja Katedral Makassar hingga Badannya Hancur, YSR Diduga Hamil Saat Beraksi, Kapolda Sulsel Angkat Bicara

Dari keterangan unggahannya, Ashanty menulis pesan haru untuk putri pertamanya."H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau," tulis Ashanty dikutip Grid.ID, Selasa (30/3/2021).

Ashanty merasa bahwa waktu bergulir dengan cepat dan tak terasa Aurel sudah memutuskan untuk menikah.

"Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu," lanjut Ashanty.

Baca Juga: Hidup Saipul Jamil Hancur Lebur Selama Dipenjara Sampai Terpaksa Jual Harta, Indah Sari Nangis Saat Ungkap Detik-detik Sebelum sang Pedangdut Dibui: Bang Haji Langsung di Polres Itu Nggak Boleh Dijenguk

Kendati begitu ibu sambung Aurel itu, menyampaikan doa terbaik untuk pernikahan Aurel dan Atta.

"Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang 'cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku'. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu @aurelie.hermansyah," ucap Ashanty.

Sayangnya lagu yang dibuat Ashanty dan Anang tak dibocorkan. Ashanty dan Anang akan memberikan lagu spesial itu di hari bahagia putrinya.