Find Us On Social Media :

Penantian 10 Tahun Berakhir, Zaskia Sungkar Akhirnya Melahirkan Anak Pertama Lewat Operasi Caesar, Bumil Ketahui Pertimbangan Ini Sebelum Operasi Caesar

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 31 Maret 2021 | 10:09 WIB

Anak pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya lahir pada Selasa, 30 Maret 2021 melalui operasi caesar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDZaskia Sungkar telah melahirkan anak pertamanya dengan Irwansyah pada Selasa (30/3/2021) yang kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Meskipun sebelumnya aktris berusia 30 tahun ini keukeuh untuk melahirkan dengan normal, namun nyatanya kondisinya tidak memungkinkan.

Kakak dari Shireen Sungkar itu pun akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan dengan operasi caesar.

Baca Juga: Padahal Tak Lama Lagi Lahirkan Anak Pertamanya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Justru Sudah Umumkan Nama Panjang sang Buah Hati Beserta Artinya: Jadi Nama Anak Kita Officially Adalah ...

"Nah, jadi ya sudah, insya Allah kita putuskan untuk caesar, yang penting aku dan baby sehat," kata Zaskia yang dikutip dari kanal Youtube The Sungkars Family via Kompas.com.

Hal ini dikarenakan posisi bayi di dalam kandungannya yang sudah berumur 39 bulan itu masih sama seperti hari-hari sebelumnya.

"Karena memang ada problem waktu masih 7 bulan, masih 8 bulan, ada beberapa kondisi aku enggak boleh kecapaian. Jadi serba salah gitu," sambungnya.

Baca Juga: Harapan Melahirkan Normal Pupus, Zaskia Sungkar Jelaskan Penyebab Harus Melakukan Operasi Caesar pada Kelahiran Anak Pertamanya

Hampir semua ibu hamil memang berharap untuk dapat melahirkan secara normal karena metode itu yang disebut paling alami dan baik.

Namun sayangnya, tidak semua ibu hamil dapat melahirkan secara normal karena ada beberapa kondisi yang harus dipertimbangkan.