Find Us On Social Media :

Teddy Pardiyana Merongrong Rp500 Juta pada Rizky Febian, Kuasa Hukum Suami Mendiang Lina Jubaedah: Haknya Teddy Lebih dari Itu

By Hana Futari, Rabu, 31 Maret 2021 | 11:43 WIB

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Teddy Pardiyana meminta uang Rp500 juta kepada Rizky Febian sebagai hak waris putrinya, Bintang di harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Permintaan Teddy Pardiyana belum dipenuhi oleh Rizky Febian lantaran ayah tirinya itu belum mengembalikan aset-asetnya yang sempat dititipkan pada mendiang sang bunda, Lina Jubaedah.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Selasa (30/3/2021), kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin menanggapi soal permintaan kliennya pada Rizky Febian.

Baca Juga: 10 Tahun Menanti Kehadiran si Kecil, Zaskia Sungkar Dibuat Syok Jelang Detik-detik Kelahiran: Aku Harus Transfusi Darah Dulu, Ya Allah...

Ali Nurdin menyebut bahwa semestinya hak Teddy Pardiyana atas harta peninggalan Lina Jubaedah lebih dari permintaannya pada Rizky Febian.

"Kalau kita bicara soal hak, haknya Teddy lebih dari Rp 500 juta loh di sana," ujar Ali Nurdin seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Selain menuntut hak putrinya sebesar Rp500 juta, Teddy Pardiyana juga meminta uang sebesar Rp250 juta untuk mengumrahkan 10 orang.

Baca Juga: Seminggu Jelang Persalinan, Zaskia Sungkar Sempat Galau Ingin Bersalin Secara Normal, Shireen Sungkar: yang Penting Kamu sama Baby Selamat..

Menurut pihak Teddy Pardiyana, umrah tersebut sudah dijanjikan Lina Jubaedah kepada 10 orang ketika hidup.

"Kalau soal umrah itu, kalau misalnya amanah harus disampaikan," terang Ali Nurdin.

"Pada saat itu, almarhumah itu ingin mengumrohkan mungkin orang-orang yang pernah berjasa terhadap dirinya," tambahnya.