Find Us On Social Media :

Ruangguru Masuk Dalam 50 Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia, Belva Devara Merasa Terhormat

By Dianita Anggraeni, Rabu, 31 Maret 2021 | 13:45 WIB

Belva Syah Devara, CEO Ruang Guru, mantan Staf Khusus Presiden

Grid.ID - Fast Company, media publikasi bisnis asal Amerika Serikat, setiap tahunnya merilis daftar 50 perusahaan paling inovatif di dunia.

Ruangguru menempati peringkat #2 sebagai perusahaan paling inovatif di dunia di sektor pendidikan dan peringkat #25 dunia di seluruh kategori.

Teknologi Pendidikan Indonesia itu berjejer di antara perusahaan-perusahaan top dunia seperti Moderna, SpaceX, NBA, Microsoft, dan Nike.

Baca Juga: Hatinya Hancur Gegara Batal Naik Pelaminan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Beberkan Perkataan El Barrack Padanya: Sekarang Tinggal Kita Berdua Lagi

Mantan Stafsus Presiden Joko Widodo, Belva Devara yang juga merupakan Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru mengungkapkan rasa syukur karena berhasil menerima apresiasi tersebut.

“Kami merasa terhormat menerima kepercayaan dan apresiasi dari dunia internasional. Inovasi adalah bagian dari DNA kami di Ruangguru. Kami berkomitmen untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru dalam memudahkan akses dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia."

"Terima kasih kepada seluruh tim Ruangguru yang bekerja tulus untuk pendidikan yang lebih baik, bagi semua,” ucap Belva Devara.

Baca Juga: Batik Penyanyi Asal Belanda, Waylon yang Digunakan Saat Menjuri The Voice of Holland Ternyata Dibuat Wanita Indonesia 

Baca Juga: Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Uang oleh Putra Sulung Sule, Pihak Teddy Pardiyana Justru Minta Bukti Rizky Febian Titipkan Aset Pada sang Bunda: Buktinya Mana?

Tahun ini, Ruangguru, menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia dan Asia Tenggara yang dinobatkan ke dalam daftar bergengsi tersebut, menduduki peringkat #25 di seluruh kategori, dan peringkat #2 di dalam sektor pendidikan.

Dilansir dari situs web Fast Company, Ruangguru berhasil masuk ke dalam daftar ini karena berbagai inisiatifnya dalam membantu kegiatan belajar selama masa pandemi.

Baca Juga: Sambut Ramadhan 2021, Inilah Beragam Tradisi Bulan Puasa di 5 Negara, Ada yang Mengetuk Pintu Saat Sahur Hingga Menembakan Meriam Jadi Tanda Waktu Buka Puasa