Find Us On Social Media :

Buat Pasangan Baru, Ini 5 Rekomendasi Toko Perlengkapan Rumah di E-commerce

By Nana Triana, Rabu, 31 Maret 2021 | 17:09 WIB

Saat in dekorasi ruangan minimalis tengah digandrungi.

Grid.ID – Memiliki dana yang cukup untuk membeli rumah merupakan berkah bagi pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sebab, harga rumah tidaklah murah saat ini. 

Oleh sebab itu, sebagian besar pasangan muda memilih mengontrak atau memutuskan menumpang sementara di rumah orangtua. 

Namun, bagi yang sudah memiliki dana cukup untuk membeli rumah, tantangan selanjutnya adalah mengisi rumah dengan perlengkapan, furnitur, dan dekorasi yang sesuai. 

Soal referensi penataan interior, tidak perlu pusing karena banyak tersedia di platform media sosial seperti Instagram, Pinterest, dan Twitter.

Lihat saja thread penataan rumah bergaya minimalis di platform-platform tersebut jika ingin rumah yang simpel, hemat biaya penataan, dan nyaman. 

Untuk mewujudkannya pun kamu bisa berhemat, asalkan rajin bergerilya mencari aneka perlengkapan yang mendukung. Tidak perlu repot-repot pergi ke luar rumah, kamu bisa cek furnitur hingga perlengkapan untuk mengisi rumah lewat situs e-commerce. 

Baca Juga: Jelang Momen Kelahiran sang Jabang Bayi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Asik Dekorasi Kamar untuk Calon Buah Hati

Semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau melalui platform e-commerce favorit, seperti Tokopedia dan Shoppe.

Ditambah lagi e-commerce favorit ini sudah bekerja sama dengan aplikasi pinjaman online sehingga memudahkan kamu untuk mendapatkan barang kebutuhan tanpa harus menunggu uangnya terkumpul dahulu atau bahkan sampai membongkar tabungan.

Nah, jika kamu tertarik untuk merobak ruang agar terlihat estik dan nyaman saat berada di dalamnya. Berikut ini lima rekomendasi toko perabotan dan perlengkapan dekorasi yang terdapat di e-commerce.

Bedding dan Seprai dari Kendra Official Shop

Dimulai dari kamar tidur, ada Kendra Official Shop yang bisa Anda temukan di Tokopedia. Toko ini menjual berbagai kebutuhan bedding terutama sprei. Berlokasi di Surabaya, toko ini menjual berbagai sprei dengan motif dan ukuran yang beragam.