Find Us On Social Media :

Setia Band dan ST12 Kembali Rujuk dan Akan Tampil Satu Panggung!

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 31 Maret 2021 | 14:57 WIB

Charly Van Houten

Grid.ID - ST12 dan Setia Band akan 'rujuk' kembali dan tampil dalam satu panggung.

Dengan tema Melayu Merayu, ST12 dan Setia Band akan tampil di Amazing Concert GTV, Rabu 31 Maret pukul 20.00 WIB.

Konser tersebut mengandung pesan konser reuni yang paling dinanti.

Bagaimana tidak? ST 12 dengan formasi Charly Van Houten, Pepep dan Pepeng masih jadi yang terbaik dan dirindukan oleh para penggemarnya di tanah air!

Tak bisa dipungkiri, dengan jalan yang mereka pilih saat ini rasanya ada sesuatu yang kurang pada Setia Band maupun ST 12.

Baca Juga: Vanessa Angel Curhat sang Putra Tantrum Parah hingga Bikin Stres, Begini Cara Mengatasi Anak yang Sedang Rewel Menurut Ahli!

Setia Band tidak memiliki drummer sementara ST 12 tidak memiliki vokalis, meskipun dalam perjalan karier masing-masing, band tersebut terjadi penambahan personil untuk melengkapi kekurangan tersebut.

Mengobati rasa rindu di antara Charly, Pepep dan Pepeng, Amazing Concert Melayu Merayu juga menghadirkan Firman Siagian yang merupakan vokalis ST 12 generasi saat ini.

Melengkapi penampilan mereka, akan tampil Wika Salim, Danang, ABDA, Novia Bachmid, Restu Van Houten yang mulai mengikuti jejak karier sang ayah, Charly Van Houten, Papinka Band Melayu yang personilnya berasal Pangkal Pinang dan Bangka.

Baca Juga: Dilaporkan Pihak Rizky Febian Gegara Tak Kunjung Kembalikan Aset Senilai Miliaran, Pihak Teddy Pardiyana Akui Siap Hadapi Laporan Putra Sulung Sule, Pengacara Teddy: Tidak Ada Itikad Baik!

Di tengah deretan penyanyi yang akan membuat suasana rindu yang menggebu: Ferdians Setiadi, Rizky Inggar dan Yoko Ferostal akan mewarnai konser reuni ini menjadi lebih meriah.

Bisa jadi Ferdians berencana menghipnotis Charly, Pepep dan Pepeng untuk menggali apa yang tersimpan di balik kerinduan mereka.