Find Us On Social Media :

Kenang Momen Paling Memilukan dari Berbagai Proses dan Usahanya Mendapatkan Momongan, Irwansyah Sendu di Pelukan Zaskia Sungkar: Nggak Suka Lihat Dia Kesakitan

By Novia, Rabu, 31 Maret 2021 | 20:32 WIB

Irwansyah Sendu di Pelukan Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Setelah menanti 10 tahun lamanya, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya diselimuti kabar bahagia.

Pasalnya, pada Selasa (30/3/2021) malam, anak pertama Zaskia dan Irwansyah akhirnya terlahir dengan sehat dan selamat.

Sebelum melakukan persalinan di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Irwansyah justru terkenang berbagai kejadian pilu yang pernah dialami bersama Zaskia Sungkar.

Seperti yang kita ketahui, perjalanan yang ditempuh Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk memiliki buah hati memang tidak mudah.

Baca Juga: Sang Sahabat Melahirkan Anak Pertamanya, Laudya Cynthia Bella Ungkap Rasa Bahagia hingga Ucapkan Selamat untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Selain menghabiskan banyak biaya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi berbagai ujian.

Sekalipun telah melakukan proses bayi tabung, nyatanya proses yang mereka lalui masih cukup terjal dan memilukan.

Beberapa kali gagal, Zaskia Sungkar juga pernah didiagnosa memiliki polip di rahim yang membuatnya mustahil untuk hamil.

Akibat hal tersebut, Zaskia Sungkar mau tak mau harus melakukan operasi demi memperlancar proses OPU (Ovarium Pick Up) dan membuang polip di rahimnya.

Baca Juga: Bak Jadi Pelipur Lara Laudya Cynthia Bella yang Ditinggal Nikah Mantan Suaminya, Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah Langsung Tidur Nyenyak di Gendongan sang Aktris, Intip Potretnya !

Ya, setelah menjalani operasi, perjuangan Zaskia dan Irwansyah untuk mendapat momongan masih tetap berat.