Find Us On Social Media :

Berawal dari Impian Jadi Pemain Sepak Bola, Raffi Ahmad dan Rekan Bisnis Akuisisi Klub Cilegon FC

By Daniel Ahmad, Kamis, 1 April 2021 | 08:31 WIB

Raffi ahmad dan Rekan Bisnis Akuisisi Klub Cilegon FC

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Raffi Ahmad atas nama perusahaannya Rans Entertainment secara resmi telah mengumumkan akuisisi klub asal Banten, Cilegon United FC, Rabu (31/3/2021).

Nantinya klub yang berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia tersebut bakal bernama Rans Cilegon FC.

Berawal dari mimpi masa kecilnya untuk menjadi sepakbola profesional, Raffi Ahmad mewujudkan mipinya setelah bertemu rekan bisnisnya Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motocars.

 Baca Juga: Menangis Sesenggukan, Cita Citata Cerita Dirundung Masalah Mulai dari Bayar Pajak Rp 700 Juta Sampai Dipanggil Penyidik KPK Kasus Korupsi Dana Bansos Covid-19

"Di sini kami hari ini mengumumkan bahwa iya benar kami, Rans bersama Prestige akan bergabung mengakusis Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Peluit, Jakarta Utara.

Raffi Ahmad mengungkapkan di masa kecilnya ia memang bermimpi untuk menjadi bintang lapangan hijau.

Bukti dirinya bergabung di klub kebanggan Bandung, Persib, menjadi salah satu pengalamannya.

 Baca Juga: Diperiksa Dua Jam oleh KPK, Ini Pertanyaan Soal Dana Bansos Covid-19 yang Diterima Cita Citata

Akan tetapi, di masa lalu, sang bunda Amy Qanita menginginkan Raffi untk berkarir di dunia hiburan.

"Mudah-mudahan karena saya dari dulu itu cita-citanya jadi pemain bola awalnya, sempat juga ikut di Bandung mau coba masuk Persib junior tapi mama saya penginnya saya kayak Thomas Djorgi jadi model hehehe," tutur suami Nagita Slavina ini menambahkan.

"Jadi mama saya ngirimin seleksinya jadi cover boy tanpa sepengetahuan saya. Tiba-tiba lolos, namanya juga the power of emak-emak akhirnya saya ikutin saran ibu saya, tapi alhamdulillah di mana hari ini saya bisa mencoba untuk mewujudkan mimpi saya." sambung Raffi Ahmad menjelaskan.