Find Us On Social Media :

Zaskia Sungkar Akhirnya Pamerkan Wajah Sang Anak Untuk Pertama Kali, Ketampanan Paras Baby Ukkasya Auto Bikin Warganet Takjub, Intip Potretnya!

By Hananda Praditasari, Kamis, 1 April 2021 | 09:05 WIB

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah membagikan momen bahagia mereka saat mendapatkan anak pertama.

Hal ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah lakukan untuk mengucap rasa syukur sekaligus menyambut kelahiran baby Ukkasya Muhammad Syahki.

Kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki di dalam keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah tentu saja menjadi pelengkap dan memberikan warna baru dalam kehidupan mereka.

Meski harus melakukan persalinan di tengah masa pandemi Covid-19, rupanya tak mengurangi rasa bahagia Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga: Mengharu Biru Saksikan Sahabatnya Melahirkan Buah Hati yang Telah Dinantikan 10 Tahun Lamanya, Laudya Cynthia Bella Semringah Gendong Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Dipantau Grid.ID dari akun Instagram @zaskiasungkar15, Kamis (01/04/2021), Zaskia memamerkan wajah putranya yang terlihat begitu tampan.

Tentu saja pesona cucu Mark Sungkar ini menuruni kecantikan dan kegantengan orangtuanya yang memang banyak diidolakan banyak orang.

Bahkan tak sedikit warganet serta rekan artis Tanah Air turut menyanjung setinggi langit paras baby Ukkasya Muhammad Syahki.

Tak hanya itu saja, wanita yang baru saja resmi menjadi ibu ini juga meminta doa kepada para penggemarnya agar putranya selalu diberi kesehatan.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Akhirnya Melahirkan Anak Pertama Usai 10 Tahun Penantian, Mulan Jameela Ikut Terharu hingga Kirim Ucapan Manis Buat Istri Irwansyah: MasyaAllah..

"MasyaaAllah Tabarakallah, doain ukkasya sehat terus ya om tante online ku," tulis Zaskia dalam keterangan postingan.