Find Us On Social Media :

Dihelat 12 Hari, Rangkaian MUFFEST Yogyakarta 2021 Gelar Fashion Show Hingga Hadirkan Fashion Designer Asal Australia

By Hana Futari, Kamis, 1 April 2021 | 09:39 WIB

Dihelat 12 Hari, Rangkaian MUFFEST Yogyakarta 2021 Gelar Fashion Show Hingga Hadirkan Fashion Designer Asal Australia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Muslim Fashion Festival 2021 digelar secara spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, di tengah kondisi pandemi ini, MUFFEST 2021 digelar di 5 kota, salah satunya Yogyakarta.

MUFFEST Yogyakarta 2021 digelar di Grand Atrium Hartono Mall Yogyakarta pada 31 Maret - 11 April 2021.

Baca Juga: Pertama Kali Ikuti Ajang MUFFEST 2021 Secara Hybrid, Merek Geulis Usung Tema Haru Collection: Mengadopsi Bunga-bunga Filosofis dari Jepang

Tak hanya menampilkan pagelaran fashion show selama 3 hari, MUFFEST Yogyakarta 2021 juga diisi dengan acara menarik lainnya.

Lia Mustafa selaku National General Secretary Indonesia Fashion Chamber (IFC) menerangkan rangkaian acara yang diusung dalam MUFFEST Yogyakarta 2021.

"Talkshow tentang recycle produk dari YKK Bincang Kreatif para Desainer dan Brand. MUFFEST juga akan kedatangan tamu Aisha Novakovich seorang dari Modeste Fashion Australia," terang Lia Mustafa dalam konferensi pers MUFFEST Yogyakarta, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Gandeng Brand Fashion Lokal di MUFFEST 2021, APR Dukung Industri Fashion: Kita Mau Mewujudkan Sesuatu yang Nyata

Aisha Novakovich akan berbagi pengalaman sebagai fashion desainer di Australia.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, MUFFEST tetap diselenggarakan sebagai upaya adaptasi para pelaku fashion muslim dalam menggerakkan perekonomian.

"MUFFEST berkomitmen untuk membantu para pelaku kreatif memulihkan bisnisnya, memberikan kesempatan berkarya lewat pameran serta mengajak pelaku dan konsumen untuk lebih memiliki tanggung jawab melalui konsep sustainable menggaungkan kembali gerakan cinta produk Indonesia," lanjut Lia Mustafa.