Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Sudah Temukan Tambatan Hati yang Sebentar Lagi Akan Dinikahi, Thariq Halilintar Justru Todong sang Kakak untuk Lakukan Hal Istimewa Bagi Dirinya Jelang Hajatan Dimulai: Siapa Tahu Ada yang Cocok

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 1 April 2021 | 09:51 WIB

Aurel Hermansyah, Atta dan Thariq Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Jalinan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan memasuki babak pernikahan.

Setelah melakukan serangkaian acara, mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian, Aurel dan Atta dikabarkan akan naik pelaminan pada Sabtu (3/4/3021).

Sementara Atta Halilintar sudah menemukan tambatan hati yang sebentar lagi akan dinikahi, sang adik yakni Thariq Halilintar diduga masih melajang.

Baca Juga: Liza Natalia Bocorkan Siapa yang Akan Dampingi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Pelaminan, Krisdayanti atau Ashanty?

Maka dari itu, jelang hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar meminta agar kakaknya itu melakukan hal istimewa untuknya.

Hal itu terkuak dalam tayangan Youtube di kanal Atta Halilintar, Selasa (30/3/2021).

Atta Halilintar dan keluarganya saat itu sedang melakukan fitting baju.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Aurel yang Pilih Tinggal Bersama Atta Halilintar di Rumah Barunya, Azriel Hermansyah Sudah Berani Umbar Janji Kepada Sang Bunda Soal Kehidupannya Usai Menikah Nanti, Ashanty Auto Kagum: Dia Jagain Kita!

Fitting baju itu dihadiri oleh tante, paman, hingga kakek dan nenek Atta.

Lalu tiba-tiba, Thariq Halilintar menodong Atta Halilintar untuk melakukan sesuatu istimewa untuknya.